Saya adalah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Matematika Semester Akhir, yang memiliki ketertarikan di dunia Internet, khususnya di bidang blogging yang sama sekali tidak berkaitan dengan ruang lingkup dunia pendidikan yang saya ambil.
Namun karena Ketekunan saya dalam mengisi waktu luang saya, akhirnya saya mulai mengenal sedikit demi sedikit tetang dunia blog untuk dapat menjadi seorang blogger yang profesional.

Saya sengaja memberi nama blog ini dengan kata Pamong karena pamong  itu dapat berarti Guru atau pembimbing untuk memberiakan ajaran atau tuntunan kepada anak murisnya sehingga sayang memberi nama blog ini dengan sebutan Pamong Photoshop.

Dalam blog ini akan di sajikan cara, trik, tips, tentang Photoshop karena saya merasa bahwa masih banyak orang yang belum mengerti apa itu photoshop dan kegunaanya sehingga blog ini bisa terlahir dan memberikan panduan kepada pengunjung dari Pamong Photoshop Blog ini.

Masih akan ada banyak lagi yang akan di possting di blog ini, dan akan terus berkembang yang tentunya dapat bermanfaat bagi para pengunjung di blog ini.
Sekian dari saya Semoga apa yang saya miliki dan saya tuakan dalan blog ini dalam betuk artiker-Artike kecil dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi para pembaca.

Harap di maklumi Juga karen saya masih Pemula di dunia bloger dan Penulisan Artike
Jangan lupa yah, berikan sedikit komentarnya saat berkunjung di blog ini...Thanks :D

                                                                                                                   Salam
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top